Sempat Dapat Bantuan Rp200 Juta Setelah Uang Kain Kafan Dijambret, Kakek Pengemis Ditemukan Tewas

- 14 April 2021, 17:42 WIB
Kakek Makmur Pengemis yang Dapat Bantuan Rp200 Juta Tewas di Jalan, Taqy Malik: Gue Bakal Usut Tuntas!
Kakek Makmur Pengemis yang Dapat Bantuan Rp200 Juta Tewas di Jalan, Taqy Malik: Gue Bakal Usut Tuntas! //*Instagram @taqymalik

EDITORNEWS - Seorang pengemis yang diketahui bernama Kakek Makmur sempat menjadi viral diberbagai media sosial setelah ia mengalami musibah dijambret beberapa waktu lalu.

Uang yang telah ia simpan untuk membeli kain kafan dan kebutuhan sehari hari raib digasak oleh seorang jambret.

Setelah dirinya yang tengah menangis pilu divideokan dan diunggah oleh netizen di tiktok dan Instagram, banyak orang kemudian bersimpati dan memberikan uluran tangan mengumpulkan sumbangan untuk kakek Makmur.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Tulis Surat Permintaan Maaf, Berikut Isinya

Baca Juga: Kirana Larasati Tanggapi Perjodohan dengan Gading Marten: Kalau Enggak Cocok, Aku Enggak Mau Maksa

Sumbangan ini bahkan sukses terkumpul hingga senilai 200 juta rupiah. Uang ini telah diserahkan kepada kakek Makmur dan disebut akan digunakannya untuk kehidupan sehari-hari dan membangun rumah yang layak.

Siapa sangka, hanya berselang beberapa hari saja, tiba-tiba publik dikejutkan dengan kabar musibah yang menimpa kakek Makmur. Ia ditemukan telah meninggal dunia disebuah lapangan pada,12 April 2021.

Dilansir dari akun @viralbanget.tv, telah ditemukan sebuah jasad di lapangan hijau di Tomba, Walio, kota BauBau. Setelah diperiksa, ternyata mayat tersebut adalah kakek Makmur.

Seorang selebgram bernama Taqy Malik telah mengungkapkan kekesalannya akan nasib yang diperoleh kakek Makmur ini.

Ia mengecam pihak keluarga yang seolah menelantarkan kakek Makmur. Bahkan, uang sumbangan senilai Rp200 juta rupih juga tidak diketahui kemana perginya. Kakek Makmur kembali luntang lantung di jalanan meski telah memperoleh uang sumbangan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah