Teman Lama Seo Yea Ji Bocorkan Sikap Buruknya Saat di Spanyol

- 16 April 2021, 14:42 WIB
 Seo Ji Hye dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Kim Jung Hyun.
Seo Ji Hye dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Kim Jung Hyun. /Instagram/@crashlandingonyoudrama/

EDITORNEWS - Seo Ji Hye merupakan seorang aktris Korea Selatan yang berhasil menarik perhatian berkat perannya dalam film horor, Voice.

Wanita kelahiran 24 Agustus 1984 ini mulai membintangi banyak drama seperti Shin Don, Over the Rainbow, I Love You, Chunja's Happy Events, 49 Days, The Moon and Stars for You and Punch, Don't Dare to Dream, dan Surgeons.

Sebelumnya Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sempat dirumorkan pacaran karena adanya foto-foto yang dipercayai sebagai bukti dari Dispatch

Baca Juga: Stop! Jangan Ngaku Fans BTS Kalau Belum Coba Gaya Rambut Berwarna Ala BTS

Baca Juga: Ternyata Park Shin Hye Pakai Jam Tangan Olivia Burton

Baca Juga: Siap-Siap, Warkop DKI Sekarang Ada Versi Kartunnya

Seo Yea Ji mengklaim bahwa Ia pernah berkuliah di Spanyol, namun netizen berspekulasi bahwa Ia tidak pernah berkuliah di Complutense University of Madrid.

Meskipun agensi mengatakan bahwa Seo Yea Ji memang pernah mempersiapkan diri untuk masuk ke kampus tersebut.

“Kami merilis video ini setelah menerima informasi mengenai Seo Yea Ji ketika berada di Spanyol. Kami mendapat informasi dari ‘B’, yang saat itu mendatangi gereja yang sama dengan Seo Yea Ji.” Mereka kemudian menayangkan foto Seo Yea Ji yang sedang berpose bersama ‘B’, ujarnya.

 “Seo Yea Ji terlihat seperti orang baik, jadi menurutku dia adalah anak yang baik. Namun, meskipun Ia bersikap ramah di depan teman-temannya, tetapi Ia mengutuk mereka ketika di belakang semua orang Korea yang tinggal di Madrid tahu tentang itu. Seo Yea Ji bahkan tidak diterima di universitas”, lanjutnya.

Ia menjadi sangat marah, sehingga aku memberikan kata sandinya, tetapi dia menggunakan uang itu untuk penerbangan ke Barcelona dan tidak mengembalikannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x