Ussy Sulistiawaty Bocorkan 8 Orang Positif Covid-19 di Kediamannya

- 15 April 2021, 15:15 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati /@andhiiikapratama/

EDITORNEWS - Pasangan suami istri Andika Pratama Ussy Sulistiawati sempat terpapar Covid-19, kabar tersebut diceritakan oleh Ussy Sulistiawati melalui kanal YouTubenya.

Awalnya dirinya takut untuk menceritakan pengalaman yang menimpa dirinya, namun hingga kahirnya Ussy meminta beberapa orang yang pernah bertemunya untuk melakukan tes swab.

"Memang benar katanya Covid menghantam mental. Ketika saya tahu positif, badan saya kayak ditarik ke bawah, kayak berat gitu, tulang kayak ditusuk-tusuk," ujar Ussy melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Baca Juga: Raisa Ceritakan Alasan Mundur dari Grup Band Vierra

Baca Juga: Lee Jong Suk Kembali Dirumorkan Tengah Berkencan dengan Kwon Nara dan Memberinya Hadiah

Hingga akhirnya Ussy memerintahkan karyawannya untuk melakukan tes swab, hingga akhirnya asisten rumah tangga yang selama Ussy menjalani isolasi mandiri menjaga sang anak ternyata positif Covid-19.

"Ketika Ike positif, anak-anak PCR kembali dan Saka positif, dan empat orang karyawan Ussy dan Andhika yang dinyatakan positif Covid-19 dikirim ke Wisma Atlet.

Sementara Ussy masih harus menjalani isolasi mandiri, meski sudah dinyatakan negatif "Kata dokter semingguan lagi dicek aja, lanjut Ussy.

Baca Juga: Terungkap! Seo Ye Ji Ketahuan Operasi Plastik, Media Korea Berikan Bukti Jelas

Baca Juga: Roger Danuarta Bantu Hilangkan Trauma yang Ada Pada Cut Meyriska

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x