Kim Min Jae dan Park Gyu Young Akan Jadi Pemeran Utama Drama Dal Li and Gamja Tang

- 14 April 2021, 12:06 WIB
Park Gyu Young (kiri) dan Lee Jae Wook (kanan) ditawari untuk membintangi Kdrama KBS Dal Li And Gamja-Tang. Bagaimana tanggapan keduanya?
Park Gyu Young (kiri) dan Lee Jae Wook (kanan) ditawari untuk membintangi Kdrama KBS Dal Li And Gamja-Tang. Bagaimana tanggapan keduanya? /Kolase Instagram @laviesnbluu dan @jxxvvxxk

EDITORNEWS - Kabar baik datang dari aktor Kim Min Jae dan aktris Park Gyu Young yang mengkonfirmasi casting mereka dan nantinya kedua aktor akan membintangi sebuah drama.

Drama ini berjudul Dal Li and Gamja-tang dan dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan April 2021 meski pihak agensi belum membocorkan perihal tanggal tayang.

Kim Min Jae sebelumnya dikonfirmasi untuk memainkan peran Jin Mu Hak, yang tidak tahu banyak di dunia kecuali uang.

Baca Juga: Revolutionary Sisters di Hentikan Sementara, Berikut Pernyataannya

Baca Juga: Park Seo Joon Ucapkan Selamat Berpuasa, Penggemar Memuji Ketampanannya

Karakter Park Gyu Young, Kim Dal Li, adalah satu-satunya putri dari keluarga elit dan bekerja sebagai peneliti di museum dan fasih dalam tujuh bahasa.

Tapi dia benar-benar tidak peduli dengan aktivitas sehari-hari seperti bagaimana memasak makanan untuk dirinya sendiri.

Melalui casting Kim Min Jae dan Park Gyu Young, kami telah menyempurnakan lineup yang menggabungkan visual dan atmosfer yang tepat untuk sebuah komedi romantis yang berjiwa muda, ujar agensinya.

Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan proyek yang menghibur bagi pemirsa dan drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021, tuturnya.

Baca Juga: Chanyeol EXO Buat Fans Tabrak Tiang Akibat Lirikannya, Yuk Intip Disini

Baca Juga: Melly Goeslaw Matikan Kolom Komentar Akun Instagramnya Selama Ramadan dan Bantu Promosi UMKM

Drama Dal Li dan Gamja-tang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang tidak memiliki kesamaan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah