Roger Danuarta Bantu Hilangkan Trauma yang Ada Pada Cut Meyriska

- 15 April 2021, 13:58 WIB
Cut Meyriska akui pernah dilabrak oleh wanita yang suka Roger Danuarta.*
Cut Meyriska akui pernah dilabrak oleh wanita yang suka Roger Danuarta.* /Instagram/@cutratumeyriska

EDITORENEWS - Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska merupakan pasangan yang baru menjalankan rumah tangga dan dikaruniakan seorang anak laki-laki.

Pernikahan mereka yang beda agama, tentu tidak mendapatkan 100 persen dukungan dari para keluarga, apalagi sempat diduga bahwa orangtua Roger tidak merestui hubungan mereka.

Namun jodoh tidak ada yang tahu, hingga akhirnya salah satu dari mereka ada yang mengalah dan pindah agama mengikuti agama sang istri.

Baca Juga: Inul Daratista Ceritakan Perjalanan Hidup Sebelum Dibalut Kemewahan

Baca Juga: BTS Dikonfirmasi Menangkan Penghargaan di 33rd PD Awards

Berdasarkan penuturan dari Roger Danuarta bahwa Cut Meyriska mengalami trauma dengan laut usai tsunami yang menimpa Aceh beberapa tahun lalu.

Tsunami besar tersebut yang terjadi di tanggal 26 Desember 2004 silam memakan hampir 300 ribu korban jiwa.

Sehingga membuat ibu satu anak ini trauma hingga saat ini apalagi jika harus mendekat dengan laut hingga dirinya di hipnotis oleh Uya Kuya.

Tanpa sadarkan diri, Cut Meyriska menceritakan rasa traumanya hingga sampai detik ini yang dimana saat kejadian tersebut dirinya bersama keluarga sedang liburan di hotel yang dekat pantai.

"Aku dipanggilin sama tante, 'ayo keluar-keluar', gitu gempa-gempa. Eh pas keluar lihat ke bawah kan langsung laut tuh, lagi ngegulung gitu,'' ujarnya melalui YouTube Uya Kuya TV.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah