Stop! Jangan Ngaku Fans BTS Kalau Belum Coba Gaya Rambut Berwarna Ala BTS

- 16 April 2021, 14:23 WIB
Gaya Rambut Berwarna Ala BTS
Gaya Rambut Berwarna Ala BTS /

EDITORNEWS - BTS memang menjadi salah satu grup musik K-Pop yang sedang memiliki kepopularitasan yang tinggi.

Member BTS seperti Jeon Jungkook, Taehyung, Jhope dan beberapa member lainnya kini tengah membuat hati para fans wanita semakin jatuh cinta.

Ketampanan dan tingkah laku dari member BTS yang asik, serta suara mereka yang enak didengar dimana mampu menaklukan hati penggemar, khususnya wanita.

Baca Juga: Berikut 5 Artis Indonesia yang Puasa dalam Keadaan Sedang Hamil

Baca Juga: Joshua Trending Twitter, Penyanyi Cilik 'Diobok-obok' Buat Penggemar Ngakak

Rasa kecintaan mereka terhadap member BTS ini, yang mana membuat mereka rela melakukan apapun untuk mendukung, serta menirukan gaya dari sang idola.

Contohnya saja seperti unggahan akun instagram dengan nama akun @bighit7official. Pada unggahan akun instagram tersebut memperlihatkan foto kolase yang membuat penggemar terpana.

Bagaimana tidak, pada kolase tersebut memperlihatkan setiap member dari BTS memiliki gaya rambut yang cool sekaligus gaya rambut mereka dengan versi wanita.

Tentunya fashion rambut tersebut cocok banget buat kamu yang merupakan para penggemar wanita yang ingin menampakan rasa kekaguman terhadap member BTS ini.

Sang idol dengan ketampanan yang patut dikagumi, tentunya para fans tak akan tinggal diam melihat tingkah dan keunikan dari member BTS ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x