Park Seo Joon Akan Rayakan Ulang Tahun Debut Ke 10 Tahun

- 15 April 2021, 11:34 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon /Koreaboo/

EDITORNEWS - Park Seo Joon merupakan aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya sebagai Si Woo dalam serial televisi KBS2, Dream High 2.

Untuk merayakan hari ulang tahun debutnya, Park Seo Joon pun dikabarkan akan menggelar fan meeting dengan penggemarnya secara online.

Rencana tersebut dibenarkan oleh pihak agensi Awesome Entertainment bahwa fan meeting solo ini diadakan pada 15 Mei 2021 bertema Park Seo Joon, Comma.

Baca Juga: Seo Ye Ji Disebut Penuh Obsesi, Dekati Pihak Produser Agar Keinginannya tercapai?

Baca Juga: Wow! BTS Promosikan Siroop Marjan?, Netizen Auto Dibuat Heboh

Sementara untu acara akan disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui Kakao TV untuk para penggemar di Korea Selatan.

Rencananya Park Seo Joon akan menghabiskan waktu mengobrol dengan penggemar dan menampilkan beberapa hal yang sangat spesial.

Selama perjalanan kariernya, Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang memilih untuk menjalankan wajib militer sebelum mulai debut. 

Park Seo Joon juga telah membintangi drama dan film hits, di awal debut aktingnya ia bergabung dalam film Perfect Game sebagai peran pendukung.

Baca Juga: Ada 4 Golongan Diperbolehkan Tidak Berpuasa, Siapa Saja?

Baca Juga: Terungkap! Seo Ye Ji Ketahuan Operasi Plastik, Media Korea Berikan Bukti Jelas

Kemudian, namanya kian melejit sejak membintangi Drama Dream High di musim kedua bersama Kim Soo Hyun dan IU Ia berperan sebagai Si Woo yang merupakan anggota grup Eden.

Di tahun 2013, Park Seo Joon mendapatkan penghargaan Best New Actor di ajang Korea Drama Awards 2013 dan membawa pulang piala dengan tiga kategori sekaligus di ajang MBC Drama Awards 2015.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x