Wow! BTS Promosikan Siroop Marjan?, Netizen Auto Dibuat Heboh

- 15 April 2021, 11:08 WIB
Wow! BTS Promosikan Siroop Marjan?, Netizen Auto Dibuat Heboh
Wow! BTS Promosikan Siroop Marjan?, Netizen Auto Dibuat Heboh /

EDITORNEWS - BTS merupakan salah satu anggota grup musik terpopuler di berbagai kalangan usia. Dari usia remaja hingga dewasa, tentunya tak asing dengan member group BTS ini.

Nah bagi para penggemar yang terutama mayoritas yang beragama islam, tentunya saat ini tengah menjalani ibadah puasa selama bulan suci ramadhan. Nah apa sih kaitannya dengan BTS?.

Bagi kamu penggemar BTS, kali ini harus tau kalo para idol K-pop kamu sedang menjadi bagian dari produk yang sangat kita cintai saat bulan ramadhan atau saat berpuasa. Nah, produk tersebut tak lain dan tal bukan adalah 'Siroop Marjan'.

Baca Juga: Terungkap! Seo Ye Ji Ketahuan Operasi Plastik, Media Korea Berikan Bukti Jelas 

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Alias 'Minshin' Jadi Pasangan Tak Terlupakan Dalam Sejarah Drama

Kalau sudah denger yang namanya Marjan, pastinya kalian yang berpuasa auto ngiler dong. Bagai mana tidak, rasa haus yang ada tentunya membuat sensai dari Marjan ditunggu-tunggu.

Baru-baru ini anggota BTS dibuat pangling oleh salah satu sosial media instagram @7bts.update, yang mengunggah para memeber BTS menjadi bintang iklan dari produk ini.

pastinya penggemar BTS tak akan menyangka jika idol pada idol tersebut benar-benar menjadi bintang iklan siroop Marjan yang kerap disantap sebelum berbuka. Namun unggahan tersebut hanyalah sebuah editan dari para penggemar BTS.

Baca Juga: Ikatan Cinta 15 April : Nino Marah Besar kepada Andin dan Aldebaran Atas Tuduhan Kepada Elsa

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x