Ikatan Cinta 14 April: Elsa Memenuhi Permintaan Papa Surya untuk Mendatangkan Ricky, Apakah yang Terjadi?

- 15 April 2021, 07:18 WIB
Nino ikatan cinta
Nino ikatan cinta /tangkapan layar Vidio.com

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 237 yang dimana episode sebelumnya menceritakan tentang mama Rossa yang tak mengizinkan Aldebaran untuk membongkar makam Roy.

Sementara itu papa Surya yang menyuruh Elsa untuk mempertemukan Ricky bersama dirinya dan Elsa pun memenuhi permintaan papa Surya.

Sementara di episode malam tadi Ricky datang ke rumah papa Surya untuk memenuhi permintaan papa Surya, setelah tiba dirumah papa Surya terkejut karena dirinya pernah bertemu dengan Ricky beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Ada 4 Golongan Diperbolehkan Tidak Berpuasa, Siapa Saja?

Baca Juga: Bukan Main! Jungkook BTS Kupas Nanas Dengan Tangan Kosong

Tanpa basa-basi papa Surya langsung mengeluarkan kritikan pedas terhadap Ricky yang dimana papa Surya menilai bahwa Ricky tidak sopan terhadap orang yang lebih tua.

Mendengar pembenaran yang dilakukan oleh Ricky papa Surya jadi percaya dan meminta Ricky untuk tidak menggangu kehidupan Elsa yang sekarang

Di suatu ketika Rafael sempat untuk menjebak Ricky melalui pertanyaan kenapa dirinya sangat terobsesi kepada Elsa sementara Elsa sudah bersuami Ricky mengatakan jika dirinya sangat tertarik kepada Elsa.

Saat hendak mendalami pertanyaan tiba-tiba Rafael di panggil oleh dekan kampus untuk mengadakan meeting sehingga perbicangan mereka tertunda sementara waktu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah