Song Hye Kyo Auto Comeback! Fans Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Vincenzo Jangan Senang Dulu

- 16 April 2021, 15:16 WIB
Song Hye Kyo Auto Comeback! Fans Song Joong Ki
Song Hye Kyo Auto Comeback! Fans Song Joong Ki /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki beberapa waktu lalu telah melakukan perceraian alias tak memiliki hubungan apapun lagi, dan kini tengah sibuk mengurus karier masing-masing.

Nah baru-baru ini terdapat informasi bahwa Song Joong Ki dengan dramanya yang berjudul 'Vincanzo' meraih kesuksesan dalam 10 top drama, apalagi kalau tidak berkat aksi kocak dan romantis dari Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Kini mantan suami dari Song Hye Kyo alias Song Joong Ki telah sukses dengan karier drama terbarunya dukungan para fans seakan sangat kuat akan kecocokan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Baca Juga: Teman Lama Seo Yea Ji Bocorkan Sikap Buruknya Saat di Spanyol

Baca Juga: Berikut 5 Artis Indonesia yang Puasa dalam Keadaan Sedang Hamil

Nah bagaimanakah dengan mantan istri dari Song Joong Ki (Song Hye Kyo)?. Yaps, tentunya aktris Song Hye Kyo akan comeback dengan drama terbarunya dengan judul 'Now We Are Breaking Up'.

Tak kalah dari Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang tampak serasi dalam drama Vincanzo, Song Hye Kyo sepertinya tak akan kalah.

Jang Ki Yong yang akan menjadi pasangan romantis dari Song Hye Kyo, tentunya akan memberikan power yang sama ataupun lebih dari Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Nah tentunya para penggemar tak akan sabar menunggu kehadiran dari drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Jong Ki.

Baca Juga: Stop! Jangan Ngaku Fans BTS Kalau Belum Coba Gaya Rambut Berwarna Ala BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x