Atalarik Syah Mengaku Masih Menyimpan Hadiah Pemberian dari Tsania Marwa

- 16 April 2021, 06:56 WIB
Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian  dari Tsania Marwa
Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian dari Tsania Marwa /instagram.com/tsaniamarwa54/ariksyach//

EDITORNEWS - problemik rumah tangga Atalarik Syah dengan mantan istrinya, Tsania Marwa belum kunjung usai dan diantara mereka berdua masih kian memanas.

Dimulai dari perebutan hak asuh anak hingga harta gana gini, meski hak asuh jatuh kepada Tsania marwa namun untuk harta gana gini tidak bisa diterima oleh Tsania seutuhnya.

Setelah sidang pengajuan harta gana gini Tsania Marwa hanya mendapatkan beberapa bagian saja, sehingga membuat keduanya pun masih kerap saling menyindir satu sama lain.

Baca Juga: Kai EXO Ingin Ke Indonesia Temui Fans Secara Langsung, Intip Disini

Baca Juga: Kabar dari Ardhito Pramono, Musisi Indonesia yang Lagunya Banyak Dipakai Acara Tv Korea

Dibalik perseteruan yang hebat ternyata
 Atalarik Syah sendiri masih menyimpan salah satu kado spesial dari Tsania Marwa dengan baik.

Hal tersebut diketahui saat Atalarik di undang dalam sebuah acara hiburan Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose selaku pembawa acara.

"Saya ingat sekali itu untuk bukti anak saya. Ada satu barang itu kalau enggak salah sepuluh hari sebelum dia meninggalkan rumah," ujar Atalarik Syah melalui YouTube Trans TV Official.

Saat disinggung soal isi dari hadiah tersebut, Atalarik Syah membeberkan isi pemberian tersebut berupa coklat dengan tulisan romantis.

Itu bentuk cokelat hari valentine ‘my forever love’ (tulisannya)," ucap Atalarik Syah lagi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah