Ikatan Cinta Rendy Auto Panik, Kiki Bertemu Mama Mayang dengan Seragam ART

- 16 April 2021, 07:01 WIB
kiki ikatan cinta
kiki ikatan cinta /rctiplus.com/

EDITORNEWS -  Ikatan Cinta tadi malam 15 April 2021 menceritakan tentang Nino yang bertemu dengan mama Rossa di suatu tempat.

Dimana mereka membahas tentang Aldebaran dan Andin yang menuduh jika Elsa pernah hamil anak Roy di masa lalu.

Sehingga membuat Nino tidak bisa menerima tudingan yang di lontarkan oleh Andin  dan  Aldebaran sehingga Nino meminta mama Rossa agar Aldebaran dan Andin tidak mengusik masalah tersebut.

Baca Juga: THR 2021 tidak Boleh Dicicil Harus Di Bayarkan 7 Hari Sebelum Hari Raya

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Bocorkan 8 Orang Positif Covid-19 di Kediamannya

Mendegar penuturan dari Nino jika Elsa tidak pernah hamil anak Roy, seperti yang diketahui jika Elsa tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Roy.

Mereka hanya terjebak dalam situasi yang tidak sengaja karena mereka berdua sama-sama mengalami depresi atas di tinggal pergi oleh orang yang mereka cintai.

Hingga akhirnya mama Rossa bertanya kepada Aldebaran terkait pernyataan yang mereka katakan kepada Elsa, dan membuat Aldebaran berkata jika Elsa itu licik.

Dan meminta mama Rossa untuk tidak percaya dari perkataan Nino ataupun Elsa, meski Ricky berhasil membuat banyak orang yang percaya.

Setelah Elsa pulang dari rumah papa Surya Nino bertanya dari mana, Elsa menceritakan jika dirinya bertemu dengan Ricky di rumah papa Surya sesuai permintaan papa Surya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah