Jin BTS Jualan Online di Weverse, Bandrol Medali Langka BTS dengan Potongan Diskon

- 17 April 2021, 14:57 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Instagram

EDITORNEWS - Jin BTS lahir dari keluarga seorang pebisnis Ayahnya diketahui merupakan CEO dari perusahaan supplier komponen teknologi di Korea Selatan keluarganya juga memiliki bisnis restoran yang dijalakan oleh kakak kandungnya.

Keahlian bisnis keluarganya tersebut ternyata juga ikut menurun kepada Jin ternyata juga memiliki jiwa bisnis didalam darahnya.

Dilansir dari Koreaboo, baru baru ini, Jin telah memposting barang daganganya melalui akun weversenya, Ia mengungkapkan akan menjual item langka BTS yaitu medali emas BTS yang Ia dapatkan dari kompetisi Run BTS. 

Baca Juga: Raisa Andriana Ungkap Wajah Anaknya Mirip Hamish Daud

Baca Juga: Tertangkap! Potret Jimin Bermesraan dengan Jeon Jungkook dan Taehyung

"Aku menjual medali emas dari Run BTS Aku ingin bertransaksi secara langsung (dengan bertemu). Harganya dimulai dari 1 Triliun Won KRW bagi para bilioner yang tertarik, hubungi aku" ujarnya.

Medali emas tersebut nampaknya cukup mengundang antusias dan banyak diminati oleh para penggemar namun, sayangnya banyak diantara mereka yang mengeluhkan harga yang terlalu mahal.

Setelah mempertimbangkan harga yang sempat ditawar oleh para ARMY, Jin akhirnya memutuskan untuk memberikan diskon kepada para ARMY tercinta. 

Aku tidak mengatakan aku akan menjualnya seharga 1,00 triliun KRW Aku memberikan diskon hingga 1,00 juta KRW jadi bersiaplah untuk membayar 999,99 Miliar won, lanjutnya.

Baca Juga: Hotman Paris Tantang Hotma Sitompul Terkait Kepercayaannya di Ibaratkan Seperti Kambing

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah