Rilis Album Ke 5, IU Ceritakan Makna Dibalik Albumnya

- 16 April 2021, 16:17 WIB
Penyanyi IU
Penyanyi IU /Instagram.com/@dlwlrma/

EDITORNEWS - IU telah berhasil merilis album ke lima nya pada 25 maret lalu dalam kurun waktu dua hari, album berjudul Lilac ini berhasil menempatkan IU pada posisi "all kill".

Dimana lagu milik IU berhasil menduduki posisi nomor 1 tangga lagu Korea tidak berhenti disitu saja, Lilac terus mencetak rekor dengan meraih status "perfect all kill".

Album Lilac merupakan album besar yang sudah dan sengaja disiapkan oleh IU sejak lama album ini dirilis sebagai penanda untuk dirinya sendiri, bahwa IU sudah berhasil melewati usia 20an nya dengan baik.

Baca Juga: Potret Cantik Jeon Yeo Bin Masa Kecil Disebut Mirip Song Joong Ki, Apakah Mereka Berjodoh?

Baca Juga: Attack On Titan Edisi Ramadhan : Scouting Legion Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid

Sekaligus menjadi salam perpisahan yang dibuat oleh IU yang berusia 30 untuk IU di sepanjang usia 20 dan Lilac ingin mengatakan pada dirinya sendiri, bahwa Ia akan memasuki babak hidup yang baru. 

Sebagai produser yang bertanggung jawab pada musiknya sendiri, IU mempertimbangkan perspektif dari sudut pandang yang berbeda untuk lagunya.

Meski album ini bercerita tentang perjalanan hidup IU, Ia tidak menolak kontribusi dari pihak lain dalam pembuatan albumnya dari semua album yang sudah Ia rilis, IU mengakui Lilac sebagai album paling berarti untuknya.

Baca Juga: Atta Halilintar Sebut YouTube Milik Gen Halilintar di Hack Orang Rusia

Baca Juga: Song Hye Kyo Auto Comeback! Fans Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Vincenzo Jangan Senang Dulu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah