Seo Yea Ji Diputuskan Kontrak Iklan karena Kontroversi dan Terancam Bayar Denda Miliaran Won

- 17 April 2021, 12:09 WIB
Seo Ye Ji dinilai oleh para netizen sebagai wanita penggoda karena kerap terlihat bersikap berlebihan pada lawan mainya di drama.*
Seo Ye Ji dinilai oleh para netizen sebagai wanita penggoda karena kerap terlihat bersikap berlebihan pada lawan mainya di drama.* //Allkpop


EDITORNEWS -  Aktris asal Korea Selatan Seo Ye Ji terancam harus membayar denda miliaran Won terhadap berbagai perusahaan yang menjadikannya model iklan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berbagai perusahaan sudah mulai menghapus Seo Yea Ji dari iklan produk mereka.

Beberapa merek yang telah menghapus Seo Yea Ji dari iklan mereka mulai dari merek kosmetik LUNA, Inner Flora dan produk masker AER.

Baca Juga: Drama So I Married an Anti Fan Akan Tayang 30 April, Saksikan Pembaharuannya

Baca Juga: B-Bomb Block B Kembali Hibur Penggemar Usai Selesaikan Wamil Sebagai Polisi

Merek kacamata RIETI juga telah menghapus video iklan ‘RIETI x Seo Ye Ji collaboration’ dari kanal YouTube resmi mereka.

Karena banyaknya perusahaan yang telah menghapus iklan yang dibintangi oleh Seo Yea Ji, sang aktris diperkirakan harus membayar denda hingga miliaran Won, karena telah melanggar isi kontrak kerja sama mereka.

Saat ini citra Seo Yea Ji di depan publik memang sudah tercoreng, sebagaimana Ia diduga telah bersikap posesif dan mengendalikan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Jimin BTS Raih Peringkat Pertama Sebagai Anggota Boy Group K-Pop Terpopuler Saat Ini

Baca Juga: BLACK6IX Resmi Bubar Setelah Empat Tahun Berkarier

Yaitu Kim Jung Hyun, ketika syuting Drama Time Ia juga diduga telah berbohong soal latar pendidikannya hingga beredar rumor operasi plastik dan tindakan bullying yang Ia lakukan di masa lalu.

Karena aktingnya yang begitu pintar sehingga wanita kelahiran 24 Agustus 1984 ini mulai membintangi banyak drama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x