Arie Kriting Ceritakan Jalani Ramadhan Sebagai Seorang Suami Indah Permatasari

- 16 April 2021, 11:53 WIB
Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari jalani puasa pertama sebagai suami istri.
Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari jalani puasa pertama sebagai suami istri. /- Foto : Instagram @indahpermatas/

EDITORNEWS - Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting yang menikah sejak 12 Januari 2021 tengah menikmati masa-masa bahagianya.

Seperti yang diketahui bahwa hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak mendapatkan restu dari sang ibu Indah, sementara sang ayah justru menerima Arie Kriting sebagai menantu.

Tak mau mengecewakan putrinya, lantas Nasrudin (ayah Indah) pun mencoba untuk mewujudkan mimpi Indah untuk menikah bersama pria yang dicintainya.

Baca Juga: Jeff Smith Dinyatakan Positif Narkoba dari Hasil Tes Urine

Baca Juga: Joshua Trending Twitter, Penyanyi Cilik 'Diobok-obok' Buat Penggemar Ngakak

Dalam kanal YouTube Hitz Infontaiment, mereka berdua sangat bahagia puasa tahun ini sudah menjadi sepasang suami istri yang melewati bulan puasa bersama.

"Alhamdulillah, kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadhan bersama seorang pasangan pastinya sangat diimpi-impikan, ujar Arie.

Bagaimana pun juga kan saya setiap Ramadhan sebelumnya hidup sendirian. Jadi, Ramadhan sekarang ada yang menemani, Alhamdulillah, saya sangat bahagia, lanjutnya.

Baca Juga: Nassar Ungkapkan Keinginannya Untuk Menikahi Ria Ricis

Baca Juga: Drakor Dear M Belum Ada Kejelasan Tayang, Berikut Penyebabnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x