Drama So I Married an Anti Fan Akan Tayang 30 April, Saksikan Pembaharuannya

- 17 April 2021, 11:56 WIB
Ilustrasi Drama Korea Mouse
Ilustrasi Drama Korea Mouse /Twitter/@CJnDrama/

EDITORNEWS - Melalui akun Instagram @kdramanews.id merilis sebuah video berupa trailer drama "So I Married an Anti-fan" sekaligus menyatakan bahwa drama tersebut akan tayang di iQiYi.

Dimana Drama So I Married an Anti-fan menceritakan tentang hubungan antara selebritis bernama Ho Joon dan wartawan majalah bernama Lee Geun Young.

Drama tersebut di sutradarai oleh Kang Cheol Woo dan dituliskan oleh Kim Eun Jung (novel) dan  Nam Ji Yeon dirilis 30 Maret 2021 dan akan tayang 30 April mendatang.

Baca Juga: B-Bomb Block B Kembali Hibur Penggemar Usai Selesaikan Wamil Sebagai Polisi

Baca Juga: Jimin BTS Raih Peringkat Pertama Sebagai Anggota Boy Group K-Pop Terpopuler Saat Ini

Dalam drama nanti Hoo Joon akan berperan sebagai Choi Tae Joon merupakan seorang bintang top dan Geun Young sebagai Soo Young merupakan seorang  adalah reporter majalah.

Untuk materi berita potensial, Geun Young memutuskan untuk menghadiri upacara pembukaan klub disana, dia menyaksikan perilaku kekerasan bintang top Hoo Joon dan dia juga muntah padanya secara tidak sengaja.

Hal ini menyebabkan Geun Young kehilangan pekerjaannya dan Geun Young percaya Hoo Joon berada di balik pemecatannya dan dia memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga: BLACK6IX Resmi Bubar Setelah Empat Tahun Berkarier

Baca Juga: Menakjubkan Ricky Tetap Gigih untuk Mendapatkan Keinginannya Meski Telah Dipermainkan Elsa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x