Nama Fandom Resmi Bagi Pendukung Kim Hanbin, ID

- 16 April 2021, 16:36 WIB
Kim Han Bin*
Kim Han Bin* /hanbinbub/Instagram

EDITORNEWS - Kim Han Bin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung B.I kembali menggemparkan publik dengan menetapkan nama baru untuk para pendukungnya.

Nama fandom ini ditetapkan saat ia merilis single 're-birth' dalam album Dear, 15 April 2020 Re-Birth dirilis di platform Spotify dan melon.

Berkat lagu yang dirilis dadakan ini, namanya sempat menjadi tranding di Twitter dan memancing banyak respon positif dari pendengar.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Ke-2

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Kpop Buat Kamu yang Lagi Krisis Identitas

Kemunculannya yang hanya dalam bentuk suara ini sudah menjadi kabar baik bagi para penggemar.

Pasalnya, interaksi yang terjalin antara penggemar dan Hanbin selama periode vakumnya sangat terbatas biasa hanya menyapa lewat demo lagu yang ia bagikan di soundcloud setiap beberapa bulan sekali.

Sebelumnya Hanbin juga merilis album dalam bentuk digital dan fisik bernama Midnight Blue album ini dipercaya akan menjadi pintu pembuka bagi penggemarnya untuk bisa kembali menikmati karya-karya Hanbin setelah hampir 2 tahun vakum dari dunia entertaiment.

Tapi penjualan album ini dilakukan secara terbatas dalam beberapa eksempler saja meski sudah mulai aktif menggunakan Twitter dan Instagram, tapi sampai hari ini Hanbin belum menunjukkan wajahnya secara langsung pada publik.

Baca Juga: Besok Banget ! Begini Susunan Acara Konser BTS Bang Bang Con 17 April 2021

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah