Rekomendasi Lagu Kpop Buat Kamu yang Lagi Krisis Identitas

- 16 April 2021, 16:29 WIB
Ilustrasi Gitar
Ilustrasi Gitar // Pixabay / karishea

EDITORNEWS - Meski sederhana, mencintai diri sendiri termasuk hal tersulit dilakukan manusia karena hidup sebagai makhluk sosial yang terus berinteraksi dengan banyak orang.

Namun sering kali rasa tidak percaya diri, merasa berbeda, terkucilkan, dan perasaan-perasaan negatif lainnya muncul perilaku ini menjadi salah satu alasan proses mencintai diri sendiri sulit dilakukan.

Melalui musik yang sederhana, para musisi berusaha merangkul orang-orang yang merasa rendah diri dan menunjukkan bahwa mereka tidak sendirian di dunia ini.

Baca Juga: Besok Banget ! Begini Susunan Acara Konser BTS Bang Bang Con 17 April 2021

Baca Juga: Rilis Album Ke 5, IU Ceritakan Makna Dibalik Albumnya

Baca Juga: Iis Dahlia Ceritakan Sosok yang Bantu di Saat Masa Lalunya

Ada beberapa musik Kpop yang liriknya berisi pesan untuk lebih mencintai diri sendiri dan cocok didengarkan saat tubuh dan pikiran merasa banyak hal di dunia ini yang membuat diri merasa semakin buruk dan terpuruk.

1. BTS : Love Your Self

Seseorang yang bisa mencintai dirinya sendiri akan lebih mudah mencintai orang lain jka dalam proses mencintai seseorang lebih mengutamakan rasa cintanya pada orang lain.

Tindakan itu akan menyakiti diri sendiri karena itu, sebelum memutuskan untuk mencintai seseorang cintai diri sendiri terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah