B-Bomb Block B Kembali Hibur Penggemar Usai Selesaikan Wamil Sebagai Polisi

- 17 April 2021, 11:37 WIB
B-Bomb
B-Bomb /

EDITORNEWS - B-Bomb merupakan seorang penyanyi dan penari Korea Selatan dengan grup band bernama Block B, dan berada di sub unit Bastarz bersama U-Kwon dan P.O.

Dia juga bekerja sebagai aktor panggung dengan pemilik nama asli Lee Min Hyuk, dimana grup tersebut sudah berdiri sejak tahun 2011.

Sementara itu dilansir dari sumber lain jika B-Bomb Block B telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai petugas kepolisian.

Baca Juga: Jimin BTS Raih Peringkat Pertama Sebagai Anggota Boy Group K-Pop Terpopuler Saat Ini

Baca Juga: BLACK6IX Resmi Bubar Setelah Empat Tahun Berkarier

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MIN HYOUK (@bbomb2011)

Kabar tersebut diketahui saat dirinya mengunggah sebuah postingan terbaru pada akun Instagram miliknya sembari memperlihatkan foto bersama teman wamilnya.

“Karena pandemi Covid-19, aku telah dibebaskan dari tugas dengan cuti liburan terakhirku dari wajib militer,'' tulisnya.
 
Laki-laki kelahiran 14 Desember 1990 juga mengucapkan rasa terima kasih kepada teman kepolisian yang telah membantunya teruntuk para senior dan juniornya.
 
 
Terima kasih kepada semua senior dan junior hebat yang bekerja denganku, aku bisa menikmati tugas wajib militerku dan menjaga kesehatanku.
 
Berdasarkan penuturan darinya, bahwa dirinya akan kembali untuk menghibur para penggemarnya yang telah lama menantikan kehadirannya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyapa para penggemar yang telah menungguku dengan sangat sabar dengan citra yang baik, secepat mungkin! Terima kasih, tutupnya.

B-Bomb baru akan resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada 27 April mendatang dan baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10 tahun.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x