Ikatan Cinta 17 April: Alih-Alih Aldebaran Berhasil Membuat Mama Rossa Percaya

- 17 April 2021, 13:00 WIB
Makam Roy akhirnya dibongkar, Aldebaran malah berbohong pada Mama Rosa? Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu, 17 April 2021.
Makam Roy akhirnya dibongkar, Aldebaran malah berbohong pada Mama Rosa? Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu, 17 April 2021. /Layar Tangkap RCTI+

EDITORNEWS - Episode semalam menceritakan Aldebaran dan Rendy yang sedang menyaksikan pembongkaran makam Roy untuk meyakinkan jika Reyna keturunan Al-fahri bukan prasetyo.

Rencana yang sedang dia lakukan tidak diketahui oleh Andin, meskipun mama Sarah sudah mengetahui namun dirinya tetap saja tidak memperbolehkan makam Roy di bongkar.

Tanpa memikirkan bahaya yang akan ditimbulkan nantinya, Aldebaran tetap saja melakukan rencana tersebut dibantu oleh asisten kepercayaan yaitu Rendy.

Baca Juga: Mirip Vampire? Aktor Lee Dong Wook Disebut Miliki Nuansa Wajah Menyeramkan

Baca Juga: Menakjubkan Ricky Tetap Gigih untuk Mendapatkan Keinginannya Meski Telah Dipermainkan Elsa

Sementara itu Kiki menceritakan jika mama Rossa akan berziarah ke makam Roy dalam suasana puasa, mendegar tersebut Aldebaran akhirnya mencari cara agar mama Rossa tidak mengetahui.

Andin yang pergi menemui Aldebaran tanpa sepengetahun dirinya, dan Andin kaget Aldebaran tidak ada di kantor.

Dilain sisi Nino menghubungi papa Surya perihal Ricky yang nekat mendekati Elsa dan tidak menghargai Nino sebagai suaminya sehingga membuat papa Surya menjadi marah besar.

Mama Sarah pun semakin binggung dengan tingkah laku yang dibuat oleh Ricky, dirinya merasa curiga apa penyebab Ricky sampai begitu nekat apa yang telah Elsa janjikan kepada dirinya.

Untuk membuat mama Rossa menjadi percaya jika Aldebaran tidak melakukan pembongkaran makam Roy, Aldebaran menyuruh Rendy untuk mengajak kompromi petugas makam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x