Pengakuan Agensi Kpop Bereskan Skandal Para Artis Idol Dari Balik Layar

- 18 April 2021, 19:23 WIB
Yoon Seon Mi Direktur Agensi Yang Ungkap penanganan Agensi
Yoon Seon Mi Direktur Agensi Yang Ungkap penanganan Agensi /

EDITORNEWS - Dunia hiburan Korea Selatan diketahui menuntut penampilan yang sempurna. Para trainee yang terpilih dididik dan di latih dengan disiplin selama beberapa tahun agar mampu memiliki kualitas yang baik.

Namun, bukanlah hal mudah untuk menemukan seseorang yang benar benar bersih dan sempurna. Tak sedikit dari manusia memiliki masa lalu kelam yang tak ingin diungkit kembali. Begitupun juga dengan para idol.

Rumor dan Skandal yang terjadi merupakan ancaman bumerang bagi karir para idol, terlepas dari benar tidaknya skandal tersebut, tak sedikit dari para idol yang karirnya meredup setelah tersandung skandal tertentu.

Baca Juga: Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Akan Bintangi Pameran Utama dalam Drama tvN Mine

Baca Juga: Drama Taxi Driver Berhasil Jadi Sinetron Favorit di Channel Korea

Disinilah salah satu tugas agensi untuk mampu menjaga dan melindungi para artis mereka.

Pihak Agensi Kpop telah mengungkap metode yang mereka lakukan untuk membereskan hal ini. Dilansir dari Koreaboo dan akun @kfm.korea, 2 orang direktur veteran dalam industri kpop yaitu Yoon Seon Mi dan Yoon Ho Joon telah mengungkapkan hal ini.

Seorang pemirsa telah bertanya kepada kedua direktur tersebut bagaimanakah agensi membersikan skandal artis mereka ?

Mereka menjawab bahwa staf agensi akan berusaha keras untuk menangani hak tersebut. Salah satu penggemar kemudian memberikan komentar yang mengungkapkan bahwa ia kasihan kepada para staff yang mengemban tugas yang berat.

"Saya merasa sangat kasihan kepada staf agensi, mereka harus membersihkan perlakuan yang dilakukan artis dimasa lalu, mereka (Staff) tidak melakukan kesalahan apapun."

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x