Bakti Sosial Lapas Kelas II B Bangko dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57

- 16 April 2021, 20:45 WIB
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bangko mengadakan kegiatan Bakti Sosial
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bangko mengadakan kegiatan Bakti Sosial /

 

EDITORNEWS - Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bangko mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Asyiyah Muhamadiyah, Jumat 16 April 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Bangko Erwan Prasetyo, membuka kegiatan ini secara langsung pada pukul 16.00 WIB.

Bentuk Kegiatan Bakti Sosial yakni berupa pemberian bantuan dana dan pemberian makanan berbuka puasa untuk penghuni panti asuhan.

Baca Juga: Konsumsi Kurma Adalah Anjuran dari Nabi Muhammad SAW, Berikut Manfaatnya

Baca Juga: Aktivis 1998 di Palembang Disiram dan Dicekoki Air Keras Hingga Nyaris Buta

Erwan menyampaikan rasa syukurnya mewakili segenap pegawai Lapas karena dalam bulan Ramadhan kali ini masih bisa berbagi sedikit meringankan beban saudara-saudara di Panti Asuhan.

“Alhamdulillah saat ini kami dari seluruh pegawai masih bisa menyisihkan sedikit rejeki kami serta membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan Asyiyah Muhamadiyah berupa makanan buka puasa dan dana," ucapnya.

Ditambahkan juga olehnya kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama, terlebih masih dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, serta dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang di sini. Walaupun masih dalam kondisi pandemi, tidak mengurangi rasa peduli kita untuk tetap berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah