Jeon Yeo Bin Keseringan Main Sama Mafia, Eh Tau-Taunya Emang Mafia Di Film Night in Paradise di Netflix

- 18 April 2021, 12:59 WIB
Jeon Yeo Bin Keseringan Main Sama Mafia, Eh Tau-Taunya Emang Mafia Di Film 'Night in Paradise di Netflix'
Jeon Yeo Bin Keseringan Main Sama Mafia, Eh Tau-Taunya Emang Mafia Di Film 'Night in Paradise di Netflix' /

EDITORNEWS - Jeon Yeo Bin merupakan salah satu aktris yang berperan dalam drama 'Vincenzo'. Pemeran wanita yang selalu mendampingi Song Joong Ki yang sebagai pemeran utama peria dengan drama yang spektakuler tersebut.

Jeon Yeo Bin yang beraksi bersama Song Joong Ki dengan masuk ke dalam dunia mafia, membuatnya semakin digilai oleh para penggemar. Aksi-aksi spektakuler sekaligus penuh dengan kelucuan, kerap ia tampakkan saat bersama dengan Song Joong Ki.

Baru-baru ini terdapat perbincangan yabg cukup menarik, yang mana datang dari salah satu sosial media Instagram dengan nama akun @fyi.korea.

Baca Juga: Karena Kecanduan Domino Higgs Driver Online Abaikan Order Hingga Tak Bisa Bayar Cicilan 

Baca Juga: Jungkook Makin Aneh, Bak Tersengat Listrik, Tata Rambut dengan Gaya Anak Punk

Pada unggahan yang bertuliskan judul "Sering main sama mafia eh..mbak Yeo Bin jadi mafia beneran di film Night in Paradise di Netflix". Unggahan tersebut berisi video aktris Jeon Yeo Bin yang beraksi bak seorang mafia dengan senjata pistol yang lihai ia mainkan.

Dalam video cuplikan film tersebut, Jeon Yeo Bin terlihat melampiaskan amarahnya dengan membunuh puluhan mafia yang berada di hadapannya. Lantas aksi dari Jeon Yeon Bin pada film tersebut, membuat para netizen menghubungkan dengan drama 'Vincenzo'.

"Padahal shootingnya duluan ini. Tapi jadi kaya nyambung mafia mafian sama vincenzo. Btw rinduuuu ga tayang nih ntar malem", komentar netizen dengan nama akun instagram @annisanadyanl.

Baca Juga: Amanda Manopo Kenakan Mukenah Tuai Pujian Netizen, Hingga Didoakan Muallaf

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x