Lesty Kejora: Aku Takut Jatuh Cinta Usai Dikhianati di Masa Lalu

- 19 April 2021, 07:12 WIB
Lesty Kejora meragu pada Rizky Billar jelang pernikahan mereka.
Lesty Kejora meragu pada Rizky Billar jelang pernikahan mereka. /Instagram/@rizkybillar/

EDITORNEWS - Pasangan kekasih Lesty Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan mereka yang akan digelar ditahun ini.

Kedua pasangan ini sering tampil begitu romantis namun tak disangka dibalik keromantisan mereka terbesit sebuah keraguan yang diakui oleh Lesty Kejora kepada presenter Gilang Dirga terkejut.

Berdasarkan penuturan dari pelantun lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas, perasaan ragu tersebut timbul karena dirinya pernah mengalami rasa trauma dengan mantan kekasih Rizki DA.

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 April: Elsa Berhasil Meluluhkan Nino Agar Tidak Melaporkan Ricky ke Polisi

Baca Juga: Fakta Song Hye Kyo !, Pernah Diancam Disiram Air Keras Oleh Manager, Hingga Pemerasan 250 Juta Won

Lesty juga menilai jika dirinya sering membiarkan jatuh cinta terlalu dalam saat mencintai seseorang sehingga membuat dirinya trauma akan kejadian di masa lalu.

Karena Dede tipikal kalau sudah sayang sama satu orang sepenuhnya dan Dede sebenarnya takut jatuh cinta, karena kalau sudah jatuh cinta sepenuhnya, ujarnya melalui YouTube Adiez Gilang.

Dengan berat hati dan berlinang air mata, Lesty Kejora pun mengaku iklas bila nanti dirinya dan Rizky Billar tidak berjodoh.

Buktinya Dede yang sebelumnya aja sudah berharap lebih kalau memang itu (tidak berjodoh) itu yang terbaik. Tuhan ngasih tahu semuanya dengan yang ini, ujarnya.

Baca Juga: Pengakuan Agensi Kpop Bereskan Skandal Para Artis Idol Dari Balik Layar

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x