Ikatan Cinta 18 April: Elsa Berhasil Meluluhkan Nino Agar Tidak Melaporkan Ricky ke Polisi

- 19 April 2021, 07:04 WIB
Tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 19 April 2021, Andin dan Aldebaran bicara dari hati ke hati. Tak ingin pisah lantaran masih cinta.
Tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 19 April 2021, Andin dan Aldebaran bicara dari hati ke hati. Tak ingin pisah lantaran masih cinta. /bogor.pikiran-rakyat.com/rizki laelani/rcti.

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta tadi menceritakan tentang mama Rossa yang melihat makam Roy yang berantakan.

Sehingga membuat dirinya menjadi khawatir siapa yang merusak makam tersebut dan meminta Aldebaran untuk mencari tahu siapa yang melakukannya, padahal Aldebaran sendiri yang melakukannya.

Sementara itu Aldebaran masih menyembunyikan pembongkaran makam Roy untuk melakukan tes DNA agar bisa membuktikan jika Reyna adalah keturunan Al-Fahri.

Baca Juga: Fakta Song Hye Kyo !, Pernah Diancam Disiram Air Keras Oleh Manager, Hingga Pemerasan 250 Juta Won

Melihat sikap Ricky yang semakin menjadi-jadi membuat Nino mengambil tindakan untuk menyeret Ricky ke ranah hukum Elsa sangat terkejut dengan ucapan yang akan dilakukan oleh Nino

Elsa berusaha untuk membatalkan niatnya Nino dengan alasan jika keluarga Ricky orang terpandang dan bisa menggunakan kekuasaan tersebut untuk menuntut balik.

Sehingga membuat Nino berpikir sebelum bertindak dan akhirnya Nino mengikuti saran yang diberikan oleh Elsa sehingga dirinya merasa lebih aman

Seperti yang diketahui jika Ricky terseret ke dalam penjara, tentunya laki-laki tersebut tidak akan tinggal diam dan akan membuat Elsa semakin dibenci oleh Nino dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Jungkook Makin Aneh, Bak Tersengat Listrik, Tata Rambut dengan Gaya Anak Punk

Baca Juga: Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung Akan Bintangi Pameran Utama dalam Drama tvN Mine

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x