Editan Song Joong Ki dan Cha Eun Woo Ikut Master Chef Korea? Fans Resah Tak Bisa Pilih

- 19 April 2021, 21:46 WIB
Cha Eunwoo
Cha Eunwoo /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan Song Joong Ki dan Cha Eun Woo, Kedua artis kpop yang telah melanglang buana dalam dunia hiburan Korea Selatan.

Kedua idola dengan karakter yang berbeda ini merupakan 2 aktor berbakat yang berhasil mempesona banyak penggemar.

Song Joong Ki dikenal melalui perannya sebagai Kapten Yoo di DOTS dan Mafia Vincenzo di Vincenzo. Sementara Cha Eun Woo dikenal melalui perannya di My ID is gangnam Beauty dan Lee Suho di True Beauty.

Baca Juga: Chenle NCT Ngamuk Setelah Spoiler Penthouse Beredar, Fans Dibuat Gemas

Baca Juga: SM Entertainment Diprotes Penggemar Dinilai Tak Hargai WinWin WayV

Bagaimana jadinya bila dua idola dengan pesona berbeda ini dipertemukan dalam sebuah acara. Keinginan ini sepertinya telah berusaha diwujudkan oleh seorang penggemar yang membuat video sejumlah artis kpop tampan bak tengah bersaing dalam acara Master Chef Korea.

Dilansir dari akun Instagram @drakor_loverz
Sebuah akun TikTok bernama @qie.24 telah mengunggah video yang menampilkan sejumlah artis tampan Korea.

Tak main main, Song Joong Ki, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Joon Gi, Lee Joon Suk, Ji Chang Wook, Hingga Lee Min Ho dibuat bak tengah bersaing sengit dalam ajang kompetisi memasak 'Master Chef Korea', dan menampilkan mereka saat tengah memasak.

Cuplikan video yang menampilkan kemahiran memasak sejumlah aktor tampan ini sukses membuat para penggemar heboh dibuatnya. Beberapa bahkan menyebut merasa resah dan tak bisa memilih siapakah jagoanya. Apalagi video ini nampak sangat mulus seolah asli.

Baca Juga: 5 Hal yang Dilihat Pria Saat Berkenalan dengan Wanita

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah