Ikatan Cinta 19 April: Pak Sanusi Lihat Rendy dan Angga Bongkar Makam Roy, Mama Rossa Murka ke Aldebaran

- 20 April 2021, 06:56 WIB
Pembongkaran makam Roy oleh pihak ALdebaran untuk kepentingan autopsi dan penyelidikan di Trailer Ikatan Cinta 19 April 2021
Pembongkaran makam Roy oleh pihak ALdebaran untuk kepentingan autopsi dan penyelidikan di Trailer Ikatan Cinta 19 April 2021 /Dok. RCTI

EDITORNEWS - Di episode semalam Aldebaran mencoba untuk menyakinkan mama Rossa jika makam Roy rusak karena di ganggu oleh beberapa ekor kambing.

Namun kenyataannya saat itu Aldebaran bersama Rendy sedang melakukan pembongkaran makam Roy untuk mengambil tes DNA Roy, saat hendak pembongkaran makam tiba-tiba mama Rossa datang.

Saat ditanya kenapa mobil Aldebaran dan Rendy ada di sekitar pemakaman Roy, Aldebaran mengatakan bahwa Ia memang ada urusan bertemu klien di daerah yang dekat dengan pemakaman itu.

Baca Juga: Nathalie Holscher Akui Sulit Mendekati Putri Delina Setelah Menikah Dengan Sule

Baca Juga: AKHIRNYA ! Lee Min Ho Kembali Ke Korea Setelah Selesai Syuting Drama Pachinko

Sementara di episode tadi malam Mama Rosa  merasa ada yang janggal Ia pun menghubungi Pak Sanusi untuk meminta bantuan menyelidiki masalah tersebut

Saat pembongkaran makam Roy tersebut Aldebaran telah menyusun rencana untuk berliburan ke puncak saat pembugaran makam Roy, dirinya percaya jika Rendy dan Angga mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Sementara itu Angga berjanji akan merahasiakan pembongkaran tersebut termasuk kepada Michelle, sehingga membuat Michelle menjadi curiga ada yang ditutupi oleh Angga.

Elsa yang sempat bermimpi buruk karena Ricky terus meneror, bukan hanya Elsa saja mama Sarah juga bermimpi buruk sama dengan yang dirasakan oleh Elsa.

Baca Juga: Wacana Reshuffle Kabinet Ketua Pemuda LIRA : Rokhmin Dahuri Sangat Layak Ada di Kabinet Jokowi- Ma'ruf

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah