Wow! Song Hye Kyo Sempatkan Baca Buku di Tengah Kesibukan Syuting The Glory, Simak Seperti Apa Keseruannya

- 4 Maret 2021, 13:37 WIB
Song Hye Kyo baca cuku Bell Epoch/instagram/kolase/@Kyo1122
Song Hye Kyo baca cuku Bell Epoch/instagram/kolase/@Kyo1122 /

EDITORNEWS - Song Hye Kyo selalu menunjukan eksistensinya dalam dunia maya. Pada 4 Maret 2021 Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sesuatu yang sedang membuatnya tertarik.

Unggahan tersebut berupa Foto sebuah buku yang berjudul 'Bell Epoch, The Time When Humans Was Beautiful, yakni sebuah buku karangan dari Wo Chan.

Postingan yang diunggah oleh Song Hye Kyo pada akun instagramnya @kyo1122 pada, 4 Februari 2021 ini menuai banyak perhatian dari berbagai kalangan, terutama para fans. Dari unggahan tersebut memperoleh 130.973 penyuka.

Baca Juga: Ji Soo Sebabkan Drama River Where The Moon Rises Gagal Suyuting?, Simak Alasannya

Baca Juga: Drama Stage Mint Condition Tayang Hari Ini di KST

Pada unggahan tersebut juga memperlihatkan Caption yang mengungkapkan bahwa ia seperti sedang menjelajahi waktu, "Aku Seakan sedang menjelajahi perjalanan waktu untuk sementara" Ungkap Song Hye Kyo dalam captionnya.

Tentunya hal ini memancing penasaran mengenai maksud dari Song Hye Kyo tersebut. Yang membuat para fans tergila-gila adalah di mana Song Hye Kyo memiliki kegemaran menbaca bahkan saat sedang sibuk syuting sekalipun.

Song Hye Kyo dipastikan akan tayang pada serial drama yang di garap oleh Kim Eun Suk dengan judul 'The Glory'. Drama ini tengah melakukan tahapan syuting.

Baca Juga: Aktor Sunmi Akan Kembali Hadir dengan Lagu Terbarunya TAIL

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Awali Kisah Asmara Pada Drama Crash Landing On You?, Intip Kemistrinya Di Sini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x