Drama Stage Mint Condition Tayang Hari Ini di KST

- 4 Maret 2021, 13:10 WIB
Potret Yeri Red Velvet
Potret Yeri Red Velvet /Instagram.com/@yerimiese

EDITORNEWS - Aktor Yeri mendapatkan semangat oleh Red Velvet dan TWICE's Nayeon saat dia bersiap untuk melakukan debut akting.

Dalam adegan drama yang akan dirilisnya berjudul Mint Condition, dan Yeri berperan sebagai perawat Hong Chae Ri untuk pertunjukan itu.

Kemarin Yeri memposting foto dirinya di depan truk kopi yang dikirim oleh sesama anggota Red Velvet dan temannya Nayeon seperti yang termuat dalam akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Aktor Sunmi Akan Kembali Hadir dengan Lagu Terbarunya TAIL

Baca Juga: Gemas, Kim So Yeon Salting Malu Sang Suami Samperin Lokasi Syuting The Penthouse 2.

Februari 2020 lalu Yeri Red Velvet diumumkan akan membintangi Drama Stage Mint Condition, adegan ini menceritakan tentang seorang pria tua yang kembali berumur 20 tahun karena kesalahan mesin MRI.

Drama Stage Mint Condition yang dibintangi Yeri Red Velvet sudah berjalan tayang pada 4 Maret pukul 12:10 KST pada drama Mint Condition sendiri, Yeri akan memerankan salah satu karakter utama sebagai perawat.

Beberapa pemain yang juga ada dalam drama tersebut lyakni Im Chae Moo, Ahn Woo Yeon dan Ji Min Hyuk, Yeri akan menunjukkan kemampuan akting untuk pertama kalinya.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah