Kabupaten Garut Digegerkan Seorang Guru Honorer SMP Mengalami Kelumpuhan Usai Menerima KIPI

- 16 Maret 2021, 12:03 WIB
Ilustrasi vaksinasi
Ilustrasi vaksinasi /Ilustrasi: Unsplash / @ivvndiaz/

EDITORNEWS – Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Garut sempat digegerkan ada seorang guru honorer SMP di Kecamatam Leles mengalami kelumpuhan.

Hal itu terjadi usai dirinya ikutan pasca imunisasi (KIPI) dan kini sedang menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut.

Usai kabar tersebut beredar, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Leli Yuliani masih bungkam untuk memastikan apakah guru tersebut lumpuh karena vaksinasi atau bukan, Senin 15 Maret 2021.

Baca Juga: Nasib Malang Menimpa Sepasang ASN Aceh di Hukum Cambuk 18 Kali Usai Berduaan di dalam Mobil

Baca Juga: Kakek di Banjar Cabuli Bocah 5 Tahun dengan Iming-iming Uang Jajan

Lebih lanjutnya Leli, memberikan keterangan terkait hal itu adalah Komda KIPI. Nanti pihak Komda KIPI akan memberikan penjelasan apakah kelumpuhan itu akibat vaksinasi atau bukan.

"Belum bisa dipastikan apakah memang akibat vaksin atau bukan. Namun dari informasi yang saya terimanya, kondisi guru tersebut saat ini sudah membaik tapi masih menjalani perawatan di RSUD dr Slamet," katanya.

Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa pemberian vaksin untuk wilayah Kabupaten Garut bukan yang pertama dan baru ini sempat beredar kabar yang tak sedap.

Baca Juga: Terkait Kasus PSK, Suami Asal Purwasari Tega Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang

Baca Juga: 3 Pekerja PLTMH di Pakenjeng Garut Tersengat Listrik, 2 di Nyatakan Meninggal Dunia dan 1 Mengalami Luka Dalam

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x