Grace Tahir Parodikan Gaya Anak Motor Mewah, Ditengah Hot Isu Pembubaran Klub Motor Moge Petinggi Pajak

- 28 Februari 2023, 09:14 WIB
video parodi Grace
video parodi Grace /

EDITORNEWS.ID – Siapa sih yang tak kenal Grace Tahir, anak kedua dari salah seorang konglomerat ternama Indonesia, Dato sri Tahir, yang dikenal dengan gaya sederhananya dan juga dikenal sebagai salah satu anak konglomerat paling friendly di media sosial.

Dengan nama akun resmi @gtahris di Instagram . Ia sering membagikan konten bertema self improvement mindset, gaya hidup dan isu-isu sosial.

Tak mau kalah dengan dengan maraknya isu pembubaran klub motor moge mewah petinggi pajak imbas dari kasus pengeroyokan Mario anak dari mantan pentinggi pajak di Jakarta yang dikenal dengan gaya hidup nemamerkan motor mewah Harley Davidson, terbaru Grace membagikan konten video parody dan penjelasan tentang alasan Motor Harley Davidson menjadi Status Symbol Kekayaan seseorang di Indonesia.

Dengan memakai kemeja khas anak motor Harley Davidson dan kacamata hitam, Grace terlihat menaiki motor versi mainan anak-anak yang diberi nama Haley Davidson.

Baca Juga: Trending Lagi, Kali Ini Jerome Polin Minta Maaf

Tingkah dan gaya lucunya didorong oleh anaknya menarik gelak tawa siapapun yang melihat videonya.

Dalam video tersebut, Grace juga menjelaskan secara singkat alasan motor tersebut saat ini menjadi status symbol di Indonesia.

“Harley Davidson status symbol di indonesia, kenapa? Ini alasanya…pertama karena komunitas sepeda motor terbesar di dunia, selain itu sudah ada sejak orde lama dipakai oleh tentara dan petinggi-petinggi negara kita…and of course its cool, lets go…,”kata Grace dalam video tersebut sambil parody menaiki motor.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x