Suka Ngonten Menolong Orang-orang Viral Mantan Karyawan Bongkar Borok Jhon LBF Suka Potong Gaji Karyawan

- 23 Januari 2023, 15:39 WIB
Lirik lagu Jangan Ngatur Tuhan, Jhon Lbf.
Lirik lagu Jangan Ngatur Tuhan, Jhon Lbf. /Tangkap layar YouTube/Music Plus Plus

EDITORNEWS.ID - Nama Jhon LBF tak asing lagi didunia jagad maya selain dikenal sebagai pengusaha yang kerap menolong orang, bahkan dirinya tak segan-segan memperkerjakan para orang-orang yang viral di media sosial.

Namun baru-baru ini unggahan tentang dirinya dibongkar dimedia sosial oleh akun twitter @septiadp. Dirinya mengaku pernah bekerja sebagai mantan karyawan Jhon LBF.

Banyak warganet terbelalak melihat fakta yang sebenarnya ternyata berbanding terbalik dengan apa yang dilihat dimedia sosial.

Dalam narasinya "Ia menjelaskan tidak mau bekerja lagi dengan Jhon LBF karena mantan bosnya itu suka memotong gaji. tanpa  alasan yang tidak jelas sebabnya.

Baca Juga: Yuk Mengenal Baby Ariel Artis Tiktok Muda dan Berbakat Amerika Serikat

"Gamauu ah soalnya suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji ga pernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gapernah ada," Cuitnya di twitter.

Bukan hanya itu, perusahaan yang dipegang oleh Jhon LBF pun sering memotong gaji bila karyawannya ada yang telat masuk. Bahkan bila karyawan tersebut telat 1 menit.

"Telat semenit pun potong gaji. Selama ini gatau potong gajinya untuk apa, bilangnya sih buat ke panti yaa, tapi gapernah ada bukti hingga saat ini, bahkan slip gaji pun gapernah ada," paparnya.

Bahkan karena sikap dari John LBF tersebut, Septia hanya bekerja selama 21 bulan di perusahaan tersebut. Dirinya mengaku lelah dengan kebijakan perusahaan yang dinaungi oleh Jonh LBP.

Baca Juga: Selena Gomez dikabarkan pacaran dengan Drew Taggart 'The Chainsmokers'
.
"Saya resign setelah bekerja disana 21 bulan. Karna udah lelah dengan ketentuan yang suka berubah2 seenak jidatnya, dibulan oktober itu saya sudah sampai target tapi diubah targetnya di hari cutoff, gaji saya bulan oktober selisih sampai 2jutaan," paparnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x