Pikiran-Rakyat.com Raih Penghargaan Tertinggi Dalam Puncak Gold Winner IPMA News Online di SPS Awards 2022

- 30 Maret 2022, 17:11 WIB
Pikiran-Rakyat.com Dinobatkan Jadi General News Online Terbaik dan Dapat Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022, Begini Tanggapan CEO PRMN
Pikiran-Rakyat.com Dinobatkan Jadi General News Online Terbaik dan Dapat Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022, Begini Tanggapan CEO PRMN /PRMN

EDITORNEWS.ID - Lagi dan lagi kalimat yang terdengar dari kalangan netizen saat
Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Pikiran-Rakyat.com

Penghargan yang baru di terima berupa dalam kategori prestasi General News Online Terbaik serta meraih Gold Winner dalam The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) di acara SPS Awards 2022.

SPS Awards merupakan ajang sebagai pemberian aspirasi kepada para insan pers terbaik di Indonesia meskipun dalam kondisi pandemi tetap menyuguhkan konten terbaik.

Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2022 diselenggarakan di Jogja National Museum, Yogyakarta pada Selasa 29 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: 4 Pelaku Spesialis Bongkar Rumah dengan Modus Sebagai Petugas PDAM dan PLN Ditembak, 1 Tewas

SPS Awards merupakan ajang sebagai pemberian aspirasi kepada para insan pers terbaik di Indonesia meskipun dalam kondisi pandemi tetap menyuguhkan konten terbaik.

SPS Awards menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Pria yang biasa disapa Mas Agus ini juga menyampaikan, "Merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas".

Hal Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" ujar Agus Sulistriyono yang juga sebagai CEO Promedia ini. 

Baca Juga: Ribuan Kepala Desa Dukung Presiden 3 Periode, Tagar Lengserkan Jokowi Langsung Menggema di Medsos

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x