Diskepora Provinsi Jambi Kedatangan Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia untuk Kerja Sama

- 20 September 2021, 16:10 WIB
Diskepora Provinsi Jambi dan Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia
Diskepora Provinsi Jambi dan Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia /

EDITORNEWS - Belum lama ini Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi Ronaldi menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia.

Kedatangan Pengurus Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia disambut hangat oleh Diskepora Provinsi Jambi.

Tak lupa pula Ronaldi menyampaikan apresiasinya atas kedatangan tamu special dari Duta Kebudayaan Indonesia.

"Terima kasih atas kunjungannya, kita selalu membuka ruang kepada siapapun yang mau bekerja sama dengan Diskepora dan kita siap bersinergi," jelasnya.

Baca Juga: Geram dengan Aksi Bruntal KKB di Papua, Bambang Soesatyo: Tuntas Habis Tanpa Terkecuali Soal HAM Nanti

Terpisah dari itu Diskepora akan selalu mensuport kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Duta Kebudayaan Indonesia dibulan oktober mendatang, termasuk meminjamkan fasilitas Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Provinsi Jambi.

"Diskepora selalu mensuport kegiatan-kegiatan yang positif kepemudaan, kita mempunyai fasilitas gedung olahraga, jika dibutuhkan buat saja surat permohonan pemakaian gedung olahraga," tambahnya

Disis lain Pembina Yayasan Arunika Cipta Abadi (Yayasan yang menaungi Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia) Hasabi Raedi Hadyan menjelaskan kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian agenda untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia yang akan dilaksanakan bulan oktober mendatang di Provinsi Jambi.

"Silaturahmi ini bagian agenda kita untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Duta Kebudayaan Indonesia yang akan kita laksanakan bulan oktober nanti, kami juga sudah silaturahmi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang diterima langsung oleh Kasi Tradisi Eri Argawan, SE dan Kasi Kesenian Ayu Rahmawati Oktavia, S.IP, MM," tuturnya

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Berencana untuk Membuat Wisata Berbau Mistis

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x