Oknum Anggota TNI Tendang Emak-emak Pemotor sedang Bonceng Anak, Ngaku Salah dan Minta Maaf

- 25 April 2023, 18:24 WIB
Oknum anggota TNI tendang emak-emak ngaku salah dan minta maaf keluarga korban
Oknum anggota TNI tendang emak-emak ngaku salah dan minta maaf keluarga korban /editornews.id/


EDITORNEWS.ID - Video viral seorang Oknum Anggota TNI tendang emak-emak pemotor sedang bonceng anak di Jalan Hankam Mabes TNI Bekasi, Rabu, 24 April 2024, datangi korban.

Diketahui pelaku bernama  Praka ANG Anggota Denhanud 471, menyampaikan permohonan maaf kepada Sri Dewi Kemuning.

Pemotor yang mengalami insiden yaitu Sri Dewi Kemuning dan ayahnya sudah memaafkan peristiwa yang terjadi pada Senin siang kemarin (24/4).

“Sesuai instruksi pimpinan TNI AU, kejadian tersebut telah ditindak lanjuti dengan penyampaikan permohonan maaf kepada korban. Anggota yang bersangkutan juga sudah diberi sanksi tegas oleh atasannya,” ujar Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah.

Baca Juga: Seorang dokter Jaga Puskesmas Pajar Bulan di Lampung Dikeroyok, Pelakunya Ternyata

Kejadian bermula ketika sepulang turun jaga, anggota Denhanud 471 Pasgat Praka ANG, mengendarai motor, di belakang motor yang dikendarai Sri Dewi Kemuning. Ketika sampai di pertigaan jalan raya Hankam Mabes TNI, Jatiwarna, Bekasi, tiba-tiba, motor yang di depannya, melakukan pengereman mendadak, sehingga Praka ANG tanpa sengaja menabrak motor di depannya.

Perestiwa itu sempat direkam pengendara yang ada ditempat kejadian dan viral di media sosial, berbagai tanggapan netizen ataspun ramai dijagat maya, tak terima seorang berseragam anggota TNI melakukan kekerasan terhadap emak-emak dan anak dijalan.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x