Viral, Cekcok Adu Mulut Seorang Emak- Emak dengan Polwan saat Berlangsung Mediasi

- 8 April 2023, 13:57 WIB
Viral  adu mulut seorang emak-emak dengan Polwan
Viral adu mulut seorang emak-emak dengan Polwan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Saat melakukan mediasi seorang emak-emak terlibat cekcok adu mulut dengan seorang  Polwan. Dikutip dari video  viral di media sosial unggahan akun Andre_48 Sabtu, 08 April 2023.

Polisi datang berniat baik untuk menengahi namun tidak dihargai malah dibentak, Pada saat keributan bermula saat sang ibu bersikap kasar dan menampik kertas yang dipegang polisi.

Bahkan, emak-emak itu sempat menghardik hingga membuang sebuah kertas yang sempat dipegang anggota polisi berpangkat AKP.

 

Aksi emak-emak membentak saat ribut mulut dengan anggota Polwan itu viral setelah video amatirnya beredar di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram andreli_48, Kamis kemarin.  

Baca Juga: Viral Patung Bunda Maria Ditutupi Terpal, Kapolres Kulon Progo Akhirnya Dicopot

Saat ditegur, ibu tersebut justru menjawab dengan nada tinggi hingga terlibat adu mulut dengan seorang polwan.
 
Lantas Polwan tersebut menegaskan ibu tidak boleh begitu hargai sembari menunjuk kerah rekannya sesama polisi, dia ini pakai seragam tau ibu, tegasnya.
 
Nampak dua orang anggota polisi itu datang menengahi namun tidak dihargai malah dibentak emak-emak bertopi putih pakai T-Shirt warna kuning yang sedang duduk diteras sebuah rumah, diajak bicara langsung emosi.

Awalnya diperlihatkan adegan di mana seorang pria bertopi dengan tenang memberi penjelasan pada dua orang anggota Polri.

"Jadi ibu ini melakukan transaksi jual beli tanah," terang pria tersebut. Ia juga lantang menjawab nggak apa-apa dia buakn pengacara, ungkapnya.

Sementara itu, polisi yang dikasari justru berusaha menenangkan rekannya dan meredam situasi, warga sekitar yang menyaksikan berseru spontan menegur ibu tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x