Irjen Krishna Murti Beri Ucapan Ultah Ke-76 Kepada Ibu Tercinta

- 26 Desember 2022, 23:51 WIB
Krishna Murti dan kedua orang tuannya saat ibundanya ulang tahun ke 76
Krishna Murti dan kedua orang tuannya saat ibundanya ulang tahun ke 76 /

EDITORNEWS.ID - Beluma lama ini Kadiv Hubinter Polri Irjen Pol Krishna Murti mengunggah sebuah video jenaka untuk merayakan hari ulang tahun ibundanya yang ke-76.

Dirinya bersama keluarga besar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibunya, ternyata adik juga seorang abdi negara TNI berpangkat Mayjen.

Krishna Murti merupakan anak tegah dari tiga bersaudara ia memiliki kakak perempuan yang tertua tinggal bersama kedua orang tuannya.

Namun, ada yang yang unik dari perayaan ulang tahun ibunda Krishna Murti tak seperti biasanya, sang ibu mendapat ucapan langsung dari Afrika.

Baca Juga: Ini Kronologi Terungkapnya Kasus Pura-pura Perwira Kostrad Diperkosa Mayor Paspampres

Krishna Murti mengunggah video 'kocak' saat delapan orang pria asal Afrika tampak memegang sebuah papan tulis dengan tulisan ucapan ulang tahun untuk ibundanya.

Satu pria memegang papan tulis di tengah dengan tulisan ucapan khusus untuk ibunda Krishna Murti. Lainnya ada yang memegang kertas, balon, dan pernak-pernik lain.

"Hahahaha teman2 Afrika saya, bisaan ya..???" Tulis Krishna.

Dalam video tersebut terdapat delapan pria asal Afrika yang memiliki konsep unik untuk memberi ucapan kepada ibu dari Krishna Murti. Aksi tersebut mendapat banyak atensi dari warganet.

Baca Juga: Jungkook BTS yang Tak Kenal Takut Nyatanya Memiliki Ketakutan Juga Loh

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x