Saat Komsos Anggota Satgas TMMD Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

- 8 Juli 2021, 10:34 WIB
Pratu Defriadi, guna mewujudkan masyarakat yang sehat tentu harus diawali dari perorangan,
Pratu Defriadi, guna mewujudkan masyarakat yang sehat tentu harus diawali dari perorangan, /

EDITORNEWS - Disela-sela waktu istirahat anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Pratu Defriadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di sekitar lokasi sasaran fisik TMMD Dusun 3 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin. Kamis, 08 Juli 2021.

Menurut Pratu Defriadi, guna mewujudkan masyarakat yang sehat tentu harus diawali dari perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyakit.

“Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, maka penting sekali bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat, menggunakan masker juga penting” ujar Defriadi sambil duduk bersama warga di warung Harniti (36) Desa Bukit Beringin.

Baca Juga: Satgas TMMD Bantu Warga Bawa Kedebok Pisang untuk Pakan Ternak

Baca Juga: Polisi Gerbek Nia Ramadhani dan Suami Pakai Sabu, Netizen Heboh

Pola hidup sehat masyarakat merupakan satu kondisi yang sangat dibutuhkan, dan berlaku secara umum di suatu lingkup wilayah tempat tinggal sekelompok masyarakat di daerah pedesaan.

Dalam kesempatan itu, anggota Satgas TMMD tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar tentang penerapan protokol Kesehatan diantaranya "pemakaian masker, rajin mencuci tangan, selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan masa.Ujar Defriadi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah