Siapkan Lantai Dapur, Satgas TMMD Timbun Tanah Terlebih Dahulu

- 7 Juli 2021, 14:47 WIB
Serda Rangga Mulyono prajurit Yonif Raider 142/KJ
Serda Rangga Mulyono prajurit Yonif Raider 142/KJ /

 

EDITORNEWS - Melengkapi suatu bangunan rumah, satgas TMMD ke 111 melanjutkan pengerjaan lantai dapur rumah Ibu Esi penerima bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Serda Rangga Mulyono prajurit Yonif Raider 142/KJ menuturkan, kami menyiapkan pengerjaan dapur Ibu Esi warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Rabu, 7 Juli 2021.

Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan penimbunan  yang digunakan untuk  lantai tempat tinggal Ibu Esi.

Baca Juga: Kontribusi Pramuka Saka Wira Kartika Sukseskan TMMD Ke 111 Di Merangin

Baca Juga: Bekerjasama dengan Polres Merangin, Satgas TMMD Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

Sebelum masuk pada pengecoran lantai dapur, terlebih dahulu kami menimbunnya dengan tanah, dengan tujuan untuk menambah ketinggian dan kultur tanah di bawahnya bisa padat, sehingga akan menguatkannya nanti setelah di cor dengan campuran semen, dan tidak retak.

Saya bersama rekan lainnya yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko akan berupaya semaksimal mungkin sehingga program ini bisa sukses, tutupnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah