Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Terhadap Bahaya Narkoba

- 25 Juni 2021, 15:31 WIB
/

 

 

EDITORNEWS - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-111 Kodim 0420 Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, juga diisi penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

Hadir sebagai narasumber penyuluhan ini adalah Briptu Annas Asriko dari Satresnarkoba Polres Merangin. Sedikitnya 45 siswa siswi SMPN 54 Merangin yang didampingi guru dan Kepala Sekolah mengikuti penyuluhan tersebut.

"Masyarakat di desa yang jauh dari kota pun harus tahu tentang bahaya narkoba bagi kesehatan dan masa depan karena saat ini peredaran narkoba semakin marak, bahkan sampai ke desa.

Dengan pemahaman dan tahu bahayanya, masyarakat desa diharapkan bisa melindungi diri, keluarga dan masyarakatnya dari bahaya narkoba," jelasnya. Jumat, 25 Juni 2021.

Baca Juga: Kepuasan Warga Suatu Penyemangat Bagi Satgas TMMD Kodim Sarko

Peredaran narkoba kini merambah di semua kalangan usia, jenis kelamin, profesi, kelas sosial dan lainnya.

Dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Polres Merangin mengapresiasi kepedulian Kodim Sarko yang memasukkan penyuluhan bahaya narkoba sebagai salah satu agenda penting dalam kegiatan TMMD Reguler Ke 111.

Kegiatan ini untuk membentengi masyarakat dari pengaruh narkoba. Harapannya, muncul kesadaran dan tekad yang kuat dari seluruh masyarakat sehingga berani menolak dan melawan jika ada peredaran narkoba yang masuk ke desa mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x