Persiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev Anggota Satgas TMMD Pasang Banner Selamat Datang

- 24 Juni 2021, 14:48 WIB
/

EDITORNEWS - Pratu Defri bersama dua rekannya Pratu Yuda dan Pratu Budi tampak bersemangat saat memasang banner untuk menyambut kunjungan Tim Wasev di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu 23 Juni 2021.

Pemasangan banner ini untuk persiapan kunjungan kerja Tim Wasev ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim Sarko Tahun 2021.

Anggota Satgas menyebutkan perasaan sangat antusias menyambut kunjungan kerja Tim Wasev salah satunya dengan menyiapkan banner yang bertulisan Selamat Datang Tim Wasev.

'Hal ini merupakan wujud kesenangan kami dengan adanya kunjungan Tim Wasev di lokasi TMMD ini pada Kamis 1 Juli mendatang,' terang Pratu Defri.

Baca Juga: Jadi Sorotan! Dandim Sarko Menuai Pujian, Beginilah Apresiasi Bupati Al Haris dan SAH Anggota DPR-RI

Baca Juga: Dansatgas : Bangunan Ini Dibangun dengan Kualitas Utama dari Aspek Kesehatan

Terpisah Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, melalui Pasiter Satgas Kapten Inf M. Suhadi mengatakan "Pada kunjungan kerjanya Tim Wasev Mabes TNI AD untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga Tim Wasev mendapatkan apa yang mereka harapkan di lokasi TMMD ini,' Pungkas Suhadi.

Semoga dengan kunjungan Tim Wasev membawa semangat baru dan menjadikan program TMMD ini benar-benar menyentuh ke masyarakat.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x