TMMD Diharapkan dapat Mengedukasi Masyarakat Terhadap Riuhnya Media Sosial

- 22 Juni 2021, 12:47 WIB
Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,
Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, /

EDITORNEWS - Sejak pra TMMD hingga Pembukaan berlangsung Dandim Sarko Letkol Inf.Tomi radya Diansyah terlihat kesibukan  dilapangan mengasih pengarahan kepada anggotanya  kemasyarakat.

Beliau berharap kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya berfokus pada program penanggulangan kemiskinan di wilayah pedesaan saja.

Namun juga bisa disisipkan program yang mengunggah wawasan kebangsaan dan nilai-nilai nasionalisme.

Dengan demikian TMMD dapat menangkal maraknya hoax, bully, dan ujaran kebencian yang muncul di tengah masyarakat.

Baca Juga: TMMD Kodim Sarko Telah Berjalan Seminggu Sudah Terjalin Komonikasi yang Erat antar Warga

“Tak hanya itu, TMMD diharapkan dapat pula mengedukasi masyarakat di tengah riuhnya media sosial untuk dapat bijak dalam pemanfaatannya," ungkap Dandim yang akrab disapa pak Tomi ini, ketika membuka TMMD Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Selasa, 22 Juni 2021.

Sebagai prajurit TNI yang lahir dari rahim rakyat, keberadaan program TMMD merupakan salah satu program yang harus didukung oleh semua stakeholder karena program ini bersentuhan langsung dan memberi manfaat langsung ke masyarakat melalui program phisik dan non phisik.

Untuk itu, saya selalu berusaha ditengah-tengah dan memotivasi anggota Satgas agar mengerjakan setiap pekerjaan yang menjadi target yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Beginilah Komentar-komentar Lucu di Postingan Ulang Tahun Jokowi

Senada dengan itu melalui TMMD dapat meningkatkan kebersamaan umat serta gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x