TMMD Kodim Sarko Telah Berjalan Seminggu Sudah Terjalin Komonikasi yang Erat antar Warga

- 22 Juni 2021, 09:49 WIB
Satgas TNI Pratu Budi bersama warga di saat  istirahat siang
Satgas TNI Pratu Budi bersama warga di saat istirahat siang /

EDITORNEWS - Disela-sela jam istirahat siang hari biasanya momen tersebut digunakan masyarakat untuk istirahat sejenak dan menunggu pekerjaan selanjutnya.

Sehingga berbagi cerita antara warga dengan anggota Satgas TMMD Kodim Sarko penuh keakraban, hal ini menjadi kesan tersendiri sekalipun ada kesan sagar terhadap TNI namun kedekatan ini menjadi cair.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420-Sarko santai bersama warga yang membantu pekerjaan TMMD, Selasa, 22 Juni 2021.

Momen tersebut biasanya digunakan untuk melepas lelah setelah seharian bekerja dan menuju waktu istirahat.

Baca Juga: Kades Bukit Beringin Dukung Penuh Program TMMD Kodim Sarko

Baca Juga: Meski Sedang Bertugas Satgas Sempatkan Bercengkerama dengan Anak-anak

Tak terkecuali bagi Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0420 Sarko, Pratu Budi terlihat asyik berbincang bersama masyarakat yang tergabung dalam program pembangunan Mandi,Cuci,Kakus (MCK) Madrasah Almujahidin Dusun III, Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

“Santai bersama ini juga menambah nilai kekeluargaan dan keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat dilokasi pelaksanaan sasaran fisik pembangunan MCK Madrasah Almujahidin.

Lebih lanjut Pratu Budi mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ini dirinya merasa pulang kampung dan berkumpul  kembali dengan keluarganya, jelas Budi,***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x