Meski Sedang Bertugas Satgas Sempatkan Bercengkerama dengan Anak-anak

- 21 Juni 2021, 19:00 WIB
/

 

EDITORNEWS - Kehadiran personil TNI sebagai Satgas TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, menjadi pemandangan baru bagi warga.

Hampir setiap hari warga berinterkasi dengan prajurit-prajurit gagah ini. Bahkan seluruh Satgas juga ditempatkan di rumah warga dengan orangtua asuh.

Dengan target pekerjaan sasaran fisik dan non fisik selama 30 hari, tentunya waktu yang ada terasa tidak cukup untuk menyelesaikan seluruh target pekerjaan.

Meski demikian, seluruh personil yang bertugas tetap bisa bertugas sesuai target, dan masih memilki waktu senggang di sela-sela pekerjaan.

Baca Juga: Prajurit TNI Beri Pemahaman Pentingnya Cinta Tanah Air Kepada Anak-Anak

Baca Juga: Jalankan Komsos Pasiter Silaturahmi ke Dusun Karang Rejo

Seperti yang dilakukan Serda Dandi, saat melihat anak-anak melintas Dandi menyempatkan untuk menyapa. Bahkan tidak hanya itu saja, Serda Dandi juga berjalan sambil bercengkerama dengan kedua anak tersebut.

Apa yang dilakukan Serda Dandi ini mendapat respon positif dari Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya. Dandim menyebutkan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan empati.

'Apa yang mereka lakukan ini menjadi nilai plus tersendiri, bahkan ini akan membekas terhadap anak-anak bagaimana sikap seorang prajurit,' tutup Dandim.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x