Proses Rehab Rumah Ibu Esy Terus Dimaksimalkan

- 20 Juni 2021, 15:06 WIB
Satgas TMMD bersama warga
Satgas TMMD bersama warga /Deni/

EDITORNEWS - Dengan semangat gotong royong, Satgas TMMD bersama warga terus meningkatkan dan melanjutkan proses renovasi rumah Ibu Esy.

Kerjasama apik ini ditunjukkan personil dan warga dengan semangat, sehingga pekerjaan berat sekalipun akan terasa ringan.

Sasaran TMMD ini terdiri dari sasaran fisik dan non fisik, pada sasaran fisik diantaranya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit, salah satunya rumah milik Bpk Herman Dusun IV Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat.

Peltu Kartam mengatakan dirinya dan Satgas TMMD ke-111 yang lainnya bersama warga terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan renovasi RTLH milik pak Herman ini.

Baca Juga: Sinergi Membangun Negeri, Pasiter Ajak Personil Polri Bangun Soliditas

Baca Juga: Sukseskan TMMD 111, Dandim: Ada Peran Media Dibalik Kesuksesan TMMD

'Kami sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan, seperti atap rumah sudah terpasang, dan pemasangan dinding papan dan saat ini dilakukan pengecatan dinding papan, sebentar lagi selesai”, ujarnya 

Ditambahkan Kartam, hasil yang kami dapat ini tidak terlepas dari bantuan warga sekitar, setiap harinya secara bergantian, kami dibantu warga dalam renovasi RTLH milik pak Herman, semoga nantinya rumah yang kami renovasi ini benar-benar layak untuk dihuni oleh bpk Herman dan Keluarga.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x