Sukseskan TMMD 111, Dandim: Ada Peran Media Dibalik Kesuksesan TMMD

- 20 Juni 2021, 14:12 WIB
Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah
Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah /

EDITORNEWS - Pesatnya perkembangan dunia media saat ini menjadi kesempatan bagus untuk meningkatkan publikasi dan informasi berbagai kegiatan.

Hal ini disadari Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah saat melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Desa Bukit Beringin.

Dandim menuturkan peran media sangat penting dalam mempublikasikan kegiatan TNI ini.

Hal ini di katakannya, melihat begitu pesatnya perkembangan media saat ini, dan di rasa penting media juga berperan serta berkontribusi dalam program TMMD, Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Anggota Satgas TMMD Abadikan Momen Kedekatan Bersama Orangtua Asuh

Baca Juga: Seperti Rumah Sendiri Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Bersihkan Pekarangan

'Masyarakat luar perlu kita berikan informasi tentang adanya kegiatan kemanunggalan ini, tentunya medialah yang berperan dalam hal itu,' ucap Dandim.

Letkol Tomi juga berpesan kepada media untuk bisa menyajikan berita sesuai dengan fakta di lapangan, sehingga masyarakat yang menerima informasi berkaitan dengan TMMD bisa benar-benar mengetahui secara riil.

'Ucapan terimkasih dan apresiasi saya kepada insan media atas pengabdian bersama kami dalam pelaksanaan kemanunggalan TNI tahun 2021, meskipun kegiatan ini belum berakhir sehingga di harapkan media bisa selalu bersinergi dalam mempublikasikannya,' tutup Dandim.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x