Anggota Satgas TMMD Abadikan Momen Kedekatan Bersama Orangtua Asuh

- 20 Juni 2021, 13:48 WIB
/

 

EDITORNEWS - Penempatan personil yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat masih hitungan hari.

Sejak hari pertama dibuka oleh Danrem 042 Gapu 15 Juni lalu, seluruh anggota Satgas terus meningkatkan kinerja demi target kegiatan ini.

Semua personil ini ditempatkan di rumah-rumah warga sekitar. Meski baru beberapa hari tinggal bersama orangtua asuh masing-masing, namun keakraban dan keharmonisan sudah terjalin dengan baik.

Hal ini mencerminkan sikap baik yang tertanam dalam diri setiap prajurit. Mereka bisa berbaur dengan masyarakat, bahkan tinggal bersama dengan keluarga angkat.

Baca Juga: Tak Ingin Bahayakan Anak-anak, Pratu Mitra Bersihkan Tumpukan Kayu di Gedung PAUD

Keakraban ini terlihat saat mereka mengabadikan momen keharmonisan TNI dengan masyarakat.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis melalui Dan SSK Lettu inf Oslan purba mengatakan, hubungan penuh rasa kekeluargaan sekaligus menunjukkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Syukur Alhamdullilah sampai dengan saat ini hubungan anggota Satgas dengan orang tua asuh semakin baik. Personel satgas sudah membantu orangtua asuh, di antaranya membantu memotong sayur, membantu perbaiki rumah dan lain sebagainya,” ujar Dan SSK, Minggu 20 Juni 2021.

Baca Juga: Pastikan Warga Patuhi Prokes Dansatgas TMMD Kodim Sarko Bagikan Masker kepada Masyarakat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah