Tak Ingin Bahayakan Anak-anak, Pratu Mitra Bersihkan Tumpukan Kayu di Gedung PAUD

- 20 Juni 2021, 13:37 WIB
/

EDITORNEWS - Pekerjaan peningkatan rehab gedung PAUD Tunas Berkembang terus mengalami kemajuan. Kondisi gedung sudah jauh berbeda dibandingkan ketika pertama kali didatangi personil TNI.

Dalam proses pengerjaannya, banyak material-material yang digunakan, sepeti kayu-kayu dan material lainnya. Hal ini demi mempercantik dan membuat nyaman anak-anak yang akan belajar disana.

Banyaknya pekerajaan yang dilakukan, ternyata juga menyebabkan bahan material menjadi menumpuk dan juga tidak tertata rapi.

Baca Juga: Karina, Jennie dan Arin Puncaki Brand Reputation Rangking Juni 2021, Kalahkan 540 Anggota Girl Band Korea Lain

Demi menjaga keselamatan dan kebersihan di lingkungan PAUD yang berada di Dusun I Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Satgas TMMD 111 Kodim 0420 Sarko Pratu Mitra merapikan tumpukan kayu yang berada di halaman PAUD Tunas Berkembang, Minggu 20 Juni 2021.

Pratu Mitra menyampaikan, bersih-bersih yang ia lakukan usai melaksanakan pekerjaan tenovasi PAUD, demi menjaga kebersihan dan keselamatan Anak-anak PAUD Tunas Berkembang.

Baca Juga: Lewat Anjangsana Satgas TMMD Kodim Sarko Pererat Hubungan dengan Warga

'Sengaja kita rapikan, karena ditumpukan kayu tersebut masih banyak paku yang belum dicabut," kata dia.

Karena takut membahayakan Anak-anak, ia pun berinisiatif membersihkannya. Setelah kayu beres, ia pun membersihksan ruang belajar PAUD.

Hal ini didasari rasa tanggung jawab, dan kecintaan personil TNI yang bertugas dilapangan sebagai anggota Satgas TMMD Kodim Sarko kepada warga terutama anak-anak.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah