Tingkatkan Publikasi untuk TMMD ke-111, Dandim Sarko: Peran Media Sangat Dibutuhkan

- 19 Juni 2021, 12:46 WIB
/

EDITORNEWS - Kesuksesan dan sampainya informasi pelaksanaan giat TMMD 111 Kodim Sarko ke masyarakat tak lepas dari peran media yang selalu proaktif dalam menyajikan berita.

Selain sebagai sarana informasi, karya-karya jurnalistik awak media ini juga layak untuk diikut sertakan dalam Lomba Karya Jurnalistik.

Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah selaku Dansatgas TMMD ke 111, meminta kepada media yang sudah terverifikasi Dewan Pers untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik atau LKJ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan program tahunan dari TNI Angkatan Darat.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Sekretaris PWI provinsi Jambi Heri FR di Makodim 0420 Sarko, Merangin, Kamis 17 Juni 2021.

Baca Juga: Tak Hanya Jago Pegang Senjata, Personil TNI ini Mahir Menggunakan Alat Ketam Kayu

Lebih lanjut, Letkol Tomi mengatakan bahwa tujuan dari lomba karya jurnalistik tersebut adalah menyebar luaskan informasi terkait dengan kegiatan TMMD kepada halayak agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh, sebagai salah satu upaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Saya berharap rekan - rekan media untuk berperan dalam mempublikasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0420 Sarko Reguler ke-111 tahun 2021, yang dilakukan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Tomi juga mengatakan bahwa dibalik suksesnya program TMMD, tidak terlepas dari peran penting rekan-rekan awak media yang mempublikasikanya melalui media dari setiap kegiatan yang dilakukan.

"Saya berharap bahwa semua ini akan tetap dan terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun", ungkapnya.

Baca Juga: Polisi Berhasil Meringkus Pelaku yang Mencuri Equalizer Masjid di Pelabuhan Merak Lampung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x